May 27, 2012

Cita-cita, Depresi, Jangan Menyerah

Kita...

Untuk mencapai titik pencapaian tertinggi dibutuhkan semangat-semangat yang meningkat secara kontinu. Dalam perjalanannya kita terkadang jatuh pada titik terendah depresi dan strees. Pada kondisi demikian kita tidak boleh manja, harus kuat hingga sekuat-kuatnya.

Ketika mendaki gunung dan mendekati puncak titik triangulasi kita sering dihadang oleh badai dan nyaris terhempas atau kondisi alam yang ekstrem tak bersahabat. Kemampuan dan pengetahuan menuntut kita harus bisa survive dan bertahan hidup, percaya saja badai pasti berlalu, kabut pasti akan pergi.

Untuk menjadikan sebuah mimpi menjadi kenyataan dibutuhkan kerja keras. Jika berada pada kondisi depresi Kita tidak boleh mudah dan pantang menyerah walau rintangan menghadang. Seperti pada perencanaan struktur bangunan yang harus tetap pada batas tegangan izin dan tidak boleh melewati batas tegangan leleh jika tidak ingin struktur tersebut akan hancur. Seperti mimpi yang tidak akan pernah nyata.

Jika segala sesuatu itu akan indah pada waktunya, jadi jangan pernah menyerah. Karena hidup bukan persoalan kalah dan menang melainkan maju terus bangkit bergerak karena kita tidak akan pernah tahu sampai dititik mana nanti. Akan ada doa-doa yang menguatkan kita istimewanya itu dari ibumu, percaya saja...

Mari menguatkan diri masing-masing karena kita adalah orang yang paling bertanggung jawab terhadap kata Aku

# Kita jangan menyerah...








Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

TERPOPULER BULAN INI