April 06, 2015

Selamat! Generasi Baru Anak Pulau

Rupanya di penghujung bulan lalu yaitu 26 maret 2015 menjadi waktu yang paling membahagiakan bagi kedua sahabat saya di Kendari sana. Saat itu telah lahir kedunia seorang generasi baru sebagai buah dari cinta dan kasih mereka. Gibran Khalfani Yusuf, nama anak itu. Sungguh kabar amat membahagiakan dalam hidup siapa saja yang telah mengarungi samudera rumah tangga, sayangnya saya terlambat mengirimkan ucapan selamat atas hal itu sebab bersamaan saya berada di tengah hutan Gunung Gandang Dewata, Sulawesi Barat.


Namun tak ada yang terlambat atas setiap rasa syukur dari langit. Bahkan saya masih ingat jauh hari, setahun lebih lalu ucapan yang sama pernah saya kisahkan di halaman blog ini tentang pernikahan atau awal kedua sahabat tersebut melangsungkan prosesi kesakralan gerbang puncak kenikmatan hidup yang diberkati oleh maha pemberi cinta.


Semoga  menjadi kebanggaan kedua orangtuanya. Pun menjadi kebanggaan orang-orang pulau serta agamanya. Kelak pula ia menjadi seorang pejuang serta petualangan yang tak pernah gentar mengarungi rimba-rimba imaji layak namanya gibran atau kahlil gibran, seorang sastrawan besar yang karyanya abadi. Semoga saja! Sekali lagi buat Veny dan Rauf, selamat atas kelahiran putra tercinta kalian. Langit senantiasa melindunginya.

2 comments:

  1. Semoga menjadi anak yang sholeh dan selalu berbakti kepada orang kedua orangtuanya.

    ReplyDelete

TERPOPULER BULAN INI