February 17, 2014

Extrim. Tapi Saya Ingin Melakukan Olahraga Berbahaya Ini

Ilustrasi : foto gilasport.com

Selain olahraga naik gunung yang saya gemari. Hingga hari ini olahraga yang ingin saya lakukan dan telah terpatri menjadi cita-cita adalah bungee jumping. Melompat dari atas tebing atau jembatan pada ketinggian tertentu menuju laut atau sungai di bawahnya. Dimana kaki hanya di ikat dengan seutas tali sebagai pengamannya. Maka saya bisa membayangkan sensasi yang di dapatkan, adrenalin akan dipacu lebih cepat serta jantung akan memompa darah amat kencang dari biasanya.

Bungee jumping merupakan olahraga sangat ekstrim di dunia. Asal olahraga ini dari Selandia Baru yang biasa dilakukan oleh Suku Maori sebagai ritual untuk menguji nyali dan keberanian para pemudanya yang telah dewasa. Layaknya para pemuda tersebut saya pun ingin menguji batas keberanian saya dengan menantang adrenalin dengan bungee jumping. Ya, semoga suatu waktu bisa melakukan olahraga ektrim ini. Semoga semesta menghendaki!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

TERPOPULER BULAN INI