April 07, 2015

Selamat! Ritual Melepas Lajang


Basir & Istri

APRIL SUCI. Pernikahan serupa gerbang atau pintu sebagai awal penanda melangkahkan kaki menuju kehidupan yang baru dengan segala lukisan warnanya. Juga merupakan satu berkah merengkuh satu puncak ternikmat dalam hidup. Pun sebagai prosesi kesakralan menyatukan simpul-simpul kebersamaan yang diakui oleh langit dengan segala aturannya.


Kemarin, selasa 07 april 2005 adalah hari terindah buat sahabat saya di Barru sana. Waktu yang ia nantikan selama ini, barangkali ihwal tersebut sebagai jawaban atas doa-doa yang terpanjatkan ke langit sana. Buah dari untaian kata dan bahasa ketulusan serta kesabaran yang di dengar oleh maha pemilik cinta kepada setiap insan. Terberkati!
Selamat buat Basir Nurdin atas hari barunya. Hari dimana terlepas dari belenggu lajang atau kesendirian. Selamat mengarungi samudera dan menyelami bahtera kasih rumah tangga hingga ajal menjemput. Semoga pula dikaruniai anak-anak yang membanggakan agama, bangsa dan orangtuanya. Senantiasa kasih langit menganugerahi cinta yang lebih besar setiap harinya bagi kalian. Itu doa saya dalam diam. Amiin!!

Maaf, tidak bisa hadir pada jarak yang amat dekat untuk membisikan doa-doa pengharapan terbaik. Namun, melukisankannya pada halaman ini juga adalah satu bagaian dari keistimewaan dari saya. Sekali lagi, selamat moga menjadi keluarga samawa. Akhirnya semoga yang lain segera menyusul.

3 comments:

TERPOPULER BULAN INI