April 16, 2015

Foto Yang Tercecer Bersama Admin Kompasiana

Bersama Kompasianer & Mas Nurulloh Admin Kompasiana (tengah)
SATU MOMENTUM langka bisa bertemu dengan para pemuka kompasiana. Di acara yang berlangsung di gedung Phinisi kampus Universitas Negeri Makassar tersebut kompasiana menggelar blogshop bareng JNE. Nampak blogger-blogger kompasiana antusias mengikuti pemaparan materi tentang inovasi strategi bisnis di media online. Pembicara yang hadir adalah Mas Iskandar Zulkarnaen (admin kompasiana), Wahyu Aditya (Faunder Hellomotion INC), serta Bapak Andre Vincet Wenas (Chief Human Capital Officer JNE). Ada banyak tambahan pengetahuan baru setelah mengikuti blog nangkring tersebut.



Bersama Mas Isjet (tengah)

Namun satu hal lain yang amat berkesan dalam acara tersebut adalah bertemu langsung dengan admin kompasiana. Sejenak berbincang-bincang dengan Mas Iskandar Zulkarnaen (Assistant Manager Kompasiana) dan Mas Nurulloh (Content & Community Editor Kompasiana). Tentu ihwal yang dibicarakan seputar kompasiana itu sendiri atau istilah lainnya tentang dunia blogging. Pada kesempatan langka tersebut berfoto bersama adalah sesuatu yang tak boleh dilewatkan.

Semoga dengan bertemu langsung pengelola blog keroyokan terbesar di Indonesia ini, bisa menstimulus blogger pemula seperti saya dan lainnya untuk lebih kreatif lagi menulis atau membuat konten-konten yang menarik dan bermanfaat. Semoga pula dengan seringnya bertemu dengan sesama blogger lainnya bisa lebih meningkatkan hubungan silaturahim yang erat melampaui dunia maya itu sendiri. Semoga (*)

- Catatan singkat tentang kompasiana blogshop bareng jne
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

TERPOPULER BULAN INI