February 27, 2015

Diapprove Oleh Google AdSense

Pada tampilan blog saya sekarang nampak ada yang aneh bukan. Ya, itu merupakan unit iklan yang secara otomatis akan ditayangkan oleh google adsense pada halaman blog seseorang. Namun tak serta merta seseorang bisa memasangnya begitu saja akan tetapi ada syarat-syarat tertentu hingga sebuah blog akan setujui oleh google misalnya umur dari blog, kontent atau tingkat keterbacaan. Nah, saya sendiri mencoba iseng-iseng mendaftarkannya dengan mengikuti seluruh panduan yang disarankan. Tentu siapapun yang memiliki blog bisa mendaftarkannya secara gratis.

Setelah seminggu barulah ada pemberitahuan dari pihak google agar saya menverifikasi akun yang telah saya buat sebelumnya. Kemudian harus menunggu beberapa hari lagi agar akun ini diaktifkan oleh google. Dan pada akhirnya blog saya ini benar-benar diapprove juga oleh google adsense. Sejujurnya hal itu jauh dari ekspektasi saya sebelumnya bahwa akan ditolak, toh masih jauh dari harapan dan syarat-syaratnya lainnya. Namun, semoga ini menjadi motivasi saya agar lebih konsisten membuat tulisan. Begitupun dengan kontentnya agar lebih bermanfaat kepada banyak orang. Semangat blogging*

13 comments:

  1. Selamat sudah di approve GA nya, smoga dengan ini, bisa semakin semangat lagi ngeblognya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah benar skali. smoga konsisten. salam.

      Delete
  2. Selamat sudah di approve GA nya, smoga dengan ini, bisa semakin semangat lagi ngeblognya ya...

    ReplyDelete
  3. wuih....hebat...selamat ya,...entar saya tak coba lamar adsense...

    ReplyDelete
  4. Selamat yaaaaa...
    kalau dilihat umur blognya yang sudah dari 2011, yakin banget kalau diterima adsense :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah tpi ngurusnya angin-anginan sih, namun akhirnya keterima.. hehe. thanks sdh berkunjg

      Delete
  5. cepet ya sekarang apply adsense, beberapa tahun yang lalu saya sampai 1-2 bulan baru diapprove..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waow.. selama dan seketat itukah google dahulu.. thanks sdh berkunjung. salam

      Delete
  6. Selamat kakak, iklannya udah muncul... :) #mupeng

    ReplyDelete

TERPOPULER BULAN INI