January 01, 2022

Resolusi Untuk 2022

''awal tahun mestinya menjadi awal perjuangan baru dimulai bukan untuk dirayakan dengan berlebihan"

Tahun sudah berganti ke 2022 banyak hal terjadi di tahun sebelumnya terlebih pandemi masih saja belum berakhir malah kian memuncak dengan virus jenis baru. Ada suka juga duka tentunya terlebih dunia pariwisata khususnya industri diving di Wakatobi menjalani tahun yang tak mudah. Tak banyak menyelam di tahun lalu namun setidaknya itu cukup untuk survive atau bertahan hidup.

 Banyak hal yang direncanakan sebelumnya terealisasi  namun berapa hal prioritas juga tak terjadi tentu karena ada sebab serta  musabab lainnya. Ada ihwal yang tak bisa kita paksakan melainkan harus di ikhlaskan selebihnya harus diperjuangkan.

Seperti kebanyakan orang, saya juga ingin membuat beberapa resolusi untuk pencapaian di 2022. Tidak banyak cita-cita sederhana yang ingin saya raih di tahun ini yaitu cukup diberi kesehatan saja supaya lebih gemar lagi melakukan lari/jogging. Bagi saya kesehatan merupakan rezeki yang amat tiada tara nikmatnya oleh Tuhan bagi setiap hambanya. Setidaknya saya bisa lebih sering lagi berlari dan menyelam sebagai dua hal yang menjadi kegemaran atau bagian kehidupan saya belakangan. Tidak saja menyenangkan namun terasa merdeka.

Oh, iya saya juga ingin lebih sering lagi menulis di tahun ini. yeah itulah cita-cita sederhana atau resolusi yang tak muluk-muluk dari saya.  Bagaimana dengan kalian?

 

- Pulau Tomia, 02 Januari 2022

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

TERPOPULER BULAN INI