March 26, 2013

Kabar Dari Kampung, Teman Saya Menikah Hari Ini

Mengawali baris tulisan ini perkenankan saya ucapkan selamat menempuh kehidupan baru kepada teman saya yang menikah hari ini. Semoga bahagia dalam petualangan mengarungi bahtera rumah tangga, semoga dikaruniai banyak anak yang berbakti pada tanah tumpah darah, tomia. Menjadi pelaut ulung yang terlahir dari ombak yang ganas. Kelak.

Bahagialah teman saya dalam menikmati salah satu dari puncak-puncak kebahagiaan terbesar dalam hidup. Semoga Tuhan Maha Pemberi Cinta menganugerahkan cinta yang lebih besar setiap harinya kepada kalian berdua. Sekali lagi berbahagialah!!!

Ilustrasi/Reuters
Hari ini, jauh diseberang samudera sana tepatnya dikampung halaman saya yang dikelilingi lautan yang berbatasan dengan laut banda yang begitu membiru. Telah terselenggara suatu proses ritual suci, ijab Kabul pernikahan seorang teman lama saya. Semua hadirin memanjatkan doa-doa agar bahagia selamanya. Sungguh ini hari yang Sakral. Semesta alampun turut mengamini..

Dari tanah-tanah perantauan berpijak dan menjunjung langit, kami turut bahagia atas peristiwa ini. Tapi dengan harapan-harapan semoga kami juga mendapat percikan-percikan dari doa-doa ini. Semoga kami segera menemukan tulung rusuk yang tak pernah tertukar itu. Mencinta dengan kesederhanaan yang ada pada diri kami. Semoga lekas kami atau saya menyusul. Doakan saja!!!

Tak bisa hadir mengucapkan selamat dari jarak yang paling dekat. Maafkan kami. Tapi percayalah lewat tulisan pendek ini,  kami hanya ingin mengucapkan selamat berhagia. itu saja.. 

Sejauh apapun kita mengembara, kelak kita akan bertemu di suatu karvak dengan titik koordinat bernama berjodoh. Itu kata saya,-

2 comments:

TERPOPULER BULAN INI